°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

September 30, 2023

Below


 


Tahun                          : 2002

Sutradara                     : David Twohy

Produser                      : Darren Aronofsky, Sue Baden-Powell, Eric Watson

Penulis Skenario         : Darren Aronofsky, Lucas Sussman, David Twohy

Genres                         : ActionHorrorMysteryThriller

Durasi                          : 105 Menit

Negara                         : United States

Distributor                   : Miramax Films





Nama Pemain

Bruce Greenwood

Matthew Davis

Olivia Williams

Holt McCallany

Scott Foley

Zach Galifianakis

Jason Flemyng

Dexter Fletcher





Sinopsis

Pada Agustus 1943, kapal selam Angkatan Laut AS USS Tiger Shark berpatroli di Samudra Atlantik selama Perang Dunia II. Menerima perintah untuk menjemput orang-orang yang selamat yang terlihat terapung-apung oleh pesawat patroli PBY Catalina Inggris, kapal selam itu menyelamatkan tiga orang yang selamat – perawat Inggris Claire Paige, dan dua pria, salah satunya terluka – dari kapal rumah sakit Inggris Fort James, yang tenggelam dua hari sebelumnya; seorang yang selamat menyalahkan U-boat Jerman yang dia lihat di permukaan tepat sebelum Fort James terkena serangan torpedo. Awak Tiger Shark melihat kapal perusak Jerman mendekat. Kapal selam tersebut mengalami beberapa pertemuan dengan kapal perusak dan mengalami kerusakan akibat muatan yang dalam. Komandan Letnan Brice menemukan korban yang terluka sebenarnya adalah tawanan perang Jerman, Bernhard Schillings.

Percaya Schillings telah membuat keributan untuk mengkhianati posisi Hiu Macan ke kapal perang Jerman, Brice menghadapkannya, menembak mati Schillings ketika Jerman panik dan mengambil pisau bedah untuk membela diri. Brice mengungkapkan kepada Paige bahwa Tiger Shark baru-baru ini menenggelamkan tender kapal selam Jerman, dan komandan sebelumnya, Letnan Komandan Winters, meninggal setelah muncul ke permukaan untuk memastikan tenggelamnya kapal tersebut. Menurut Brice, Winters berusaha menyelamatkan cinderamata dari kapar dengan pengait perahu ketika Hiu Harimau menabrak benda yang terendam, menyebabkan Winters jatuh ke laut dan tenggelam; Brice kemudian mengambil alih komando. Setelah kematian Schillings, mereka yang berada di atas Hiu Harimau merasakan suara-suara tanpa tubuh dan kejadian menakutkan lainnya.

Bekerja di tangki pemberat, Ensign Douglas Odell mempertanyakan laporan Brice bahwa Winters jatuh setelah kapal selam menabrak benda yang tenggelam, dengan mengatakan bahwa dia tidak merasakan benturan seperti itu. Letnan Steven Coors memberi tahu Odell kisah nyata: Winters, di geladak hanya dengan Brice, Coors, dan Letnan Paul Loomis, telah memerintahkan rombongan penembak yang dipanggil untuk menembaki orang-orang Jerman yang selamat. Ketika Brice, Loomis, dan Coors keberatan, pertengkaran sengit meningkat menjadi pertengkaran fisik di mana Winters membenturkan kepalanya dan jatuh ke laut. Untuk melindungi reputasi Winters, Coors meminta Odell untuk tidak memberi tahu siapa pun. Sebelum meninggalkan tangki pemberat, Coors tewas dalam kecelakaan misterius.






            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°