°°°๐—ฅ๐—ฒ๐˜ƒ๐—ถ๐—ฒ๐˜„°°° °๐—™๐—ถ๐—น๐—บ ๐—ฃ๐˜€๐—ถ๐—ธ๐—ผ๐—น๐—ผ๐—ด๐—ถ° °๐—ฅ๐—ฒ๐˜ƒ๐—ถ๐—ฒ๐˜„°๐—•๐˜‚๐—ธ๐˜‚ ๐—ก๐—ผ๐˜ƒ๐—ฒ๐—น° °๐—ฆ๐—ถ๐—ป๐—ผ๐—ฝ๐˜€๐—ถ๐˜€°๐—™๐—ถ๐—น๐—บ ๐—›๐—ผ๐—ฟ๐—ผ๐—ฟ,๐—ฑ๐—น๐—น° °๐—ฆ๐—ถ๐—ป๐—ผ๐—ฝ๐˜€๐—ถ๐˜€°๐——๐—ฟ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ ๐—–๐—ต๐—ถ๐—ป๐—ฎ➡️๐—ž๐—ผ๐—ฟ๐—ฒ๐—ฎ➡️๐—ง๐—ต๐—ฎ๐—ถ๐—น๐—ฎ๐—ป๐—ฑ° °°°๐—ž๐—น๐—ถ๐—ธ ๐—น๐—ถ๐—ป๐—ธ ๐—ฑ๐—ถ๐—ฏ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐—ต ๐—ถ๐—ป๐—ถ°°°

Responsive Advertisement

°°°

ยฐยฐยฐ
Powered By Blogger

September 27, 2023

Bang Bang You’re Dead


 


Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Guy Ferland

Produser                      : Norman Stephens, Paul Hellerman, Deboragh Gabler

Penulis Skenario         : William Mastrosimone

Genres                         : Thriller drama

Durasi                          : 93 Menit

Negara                         : United States

Distributor                   : Showtime





Nama Pemain

Tom Cavanagh 

Ben Foster 

Randy Harrison 

Janel Moloney 

Jane McGregor 

David Paetkau 

Garry Chalk 

Eric Johnson 

Kristian Ayre 

Brent Glenen

Gillian Barber 

Eric Keenleyside 

Glynis Davies

Fred Henderson

P. Lynn Johnson

Richard de Klerk 

Steven Grayhm

Mark Holden 






Sinopsis

Trevor Adams yang berusia 16 tahun bersekolah di sekolah menengah Amerika di mana dia adalah salah satu orang buangan yang dilecehkan dan dihina oleh para atlet sekolah. Dia membuat ancaman palsu untuk mengebom sekolah beberapa bulan lalu, nyaris lolos dari pengusiran. Sejak itu, Trevor berusaha menyesuaikan diri kembali ke kehidupan sekolah menengah yang normal. Dia bergabung dengan grup teater dan telah dipilih untuk membintangi drama sekolah tentang penembakan di sekolah berjudul Bang Bang You're Dead sebagai karakter utama, Josh.

Setelah orang tua dan masyarakat mendengar tentang drama tersebut dan aktor utamanya, mereka meminta agar drama tersebut dibatalkan. Namun aktivitas teater Trevor saja tidak cukup untuk melepaskan uap kebenciannya yang membara. Menggunakan kamera videonya, dia mendokumentasikan intimidasi di sekolah, membuat "buku harian kekerasan".

Trevor dan teman-temannya Sean, Mark dan Kurt, membuat rencana untuk menyerbu sekolah dengan senjata dan membunuh sebanyak mungkin atlet yang dibenci. Trevor bertemu Jenny, juga 16 tahun, yang tetap bersamanya dan membelanya. Melalui dia, Trevor mulai meragukan apakah tindakan yang dia rencanakan itu benar.

Pada akhirnya, dialah satu-satunya yang menyadari bahwa pertumpahan darah hanya akan memicu lebih banyak kekerasan dan kebencian, dan mengevakuasi sekolah bersama guru seninya, Pak Duncan. Pada menit terakhir, Trevor mencegah pertumpahan darah dengan mengalahkan Kurt, Sean, dan Mark. Film diakhiri dengan pemutaran perdana drama yang sukses, meskipun ada protes awal dari orang tua siswa.








               *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

ยฐยฐยฐ

°°°

ยฐยฐยฐ

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

ยฐยฐยฐ

°°°

ยฐยฐยฐ