°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

September 23, 2023

Avening Angelo


 


Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Martyn Burke

Produser                      : Tarak Ben Ammar, Elie Samaha, Stanley Wilson

Penulis Skenario         : Will Aldis, Steve Mackall

Genres                         : Action/Adventure, Romance, Comedy
Durasi                          : 96 Menit

Negara                         : United States

Distributor                   : Columbia TriStar Home Entertaiment





Nama Pemain

Sylvester Stallone

Madeleine Stowe

Anthony Quinn

Raoul Bova

Harry Van Gorkum

Billy Gardell





Sinopsis

Bertahun-tahun yang lalu, seorang bos mafia bernama Lucio Malatesta (George Touliatos) menyematkan pembunuhan saingan Sammy Carboni (Gino Marrocco) pada saingan lain bernama Angelo Allieghieri (Anthony Quinn), yang menyebabkan putra Sammy, Gianni, bersumpah untuk membalas dendam.

Frankie Delano (Sylvester Stallone) telah menghabiskan hidupnya melindungi Angelo serta putri Angelo, Jennifer Barrett (Madeleine Stowe), yang suami jahatnya Kip Barrett (Harry Van Gorkum) menempatkan putra mereka Rawley (Ezra Perlman) di sekolah asrama. bertentangan dengan keinginan Jennifer.

Jennifer dibesarkan oleh orang tua angkatnya Whitney Towers (John Gilbert) dan Peggy Towers (Dawn Greenhalgh) dan tidak mengetahui bahwa Angelo adalah ayahnya.Setelah Angelo dibunuh di sebuah restoran oleh pembunuh bayaran bernama Bruno (Billy Gardell), Frankie memperkenalkan dirinya, memberi tahu Jennifer siapa dia dan apa yang telah dia lakukan.

Kekacauan neurotik, Jennifer hampir tidak bisa menangani berita bahwa Kip adalah seorang perayu, apalagi pengungkapan bahwa dia adalah putri seorang gangster. Tapi sebuah DVD yang disiapkan oleh Angelo dalam kasus kejadian seperti itu meyakinkan Jennifer bahwa itu adalah kebenaran.

Jennifer tentu tidak menginginkan pengawal penuh waktu, bahkan Frankie. Dia membuang Kip dan kemudian jatuh cinta pada novelis roman Italia Marcello (Raoul Bova), yang mengajar di klub bukunya. Frankie mencurigai Marcello, tetapi tugasnya adalah tetap berada di pinggir lapangan.

Frankie menyelamatkan Jennifer dari serangkaian serangan. Dengan banyak musuh Angelo, termasuk Lucio Malatesta, dihabisi, Frankie mengizinkannya mengunjungi Italia bersama Marcello. Namun ternyata Marcello sebenarnya adalah Gianni Carboni yang telah membunuh Angelo. Dan kini Gianni berencana membunuh Jennifer.







            *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°