°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

September 16, 2023

All or Nothing


 

Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Mike Leigh

Produser                      : Simon Channing Williams

Penulis Skenario         : Mike Leigh

Genres                         : Drama

Durasi                          : 128 Menit

Negara                         : United Kingdom

Distributor                   : UGC Films UK





Nama Pemain

Timothy Spall 

Lesley Manville 

James Corden 

Alison Garland

Ruth Sheen 

Marion Bailey 

Paul Jesson 

Sam Kelly 

Kathryn Hunter 

Sally Hawkins 

Helen Coker

Daniel Mays 

Ben Crompton 

Robert Wilfort 

Gary McDonald 

Dorothy Atkinson 

Alan Williams 






Sinopsis

Film ini dimulai dengan hari yang mendekati akhir. Rachel, anak perempuan dari keluarga pertama, ditampilkan bekerja di panti jompo. Phil, ayahnya, terlihat mengantar orang berkeliling dengan minicabnya. Penny, ibu Rachel, terlihat bekerja sebagai kasir di toko Safeway bersama Maureen, ibu dari keluarga kedua. Ketika Penny meninggalkan pekerjaan, dia bersepeda pulang untuk menemukan putranya yang berusia 18 tahun, Rory, berkelahi dengan seorang bocah setempat karena mengambil bolanya.

Rory adalah remaja yang malas, gemuk, dan tidak sopan yang tidak bersekolah atau tidak memiliki pekerjaan. Komplikasi obesitasnya muncul ketika setelah pertengkaran dengan sekelompok pemuda yang bermain celengan di tengah, dia kehabisan napas, mulai mengalami hiperventilasi dan dirawat di rumah sakit setelah menderita serangan jantung.

Keluarga kedua terdiri dari Maureen, kasir lain di Safeway, dan putrinya Donna, seorang pelayan di sebuah kafe. Donna hamil oleh pacarnya Jason meskipun sedang minum pil, dan ini menyebabkan pertengkaran sengit di antara ketiga karakter tersebut.

Keluarga ketiga terdiri dari Ron, yang juga mengendarai minicab, putri remajanya yang menganggur Samantha, dan istrinya Carol, seorang pecandu alkohol yang menganggur. Samantha menunjukkan minat pada Jason dan Craig, seorang pemuda pendiam yang tampaknya menguntitnya.










            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°