°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

September 6, 2023

800 Bullets (Spanish : 800 Balas)


 


Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Álex de la Iglesia

Produser                      : Álex de la Iglesia

Genres                         : Action, Adventure, Comedy, Drama, Thriller, Western
Durasi                          : 124 Menit

Negara                         : Spain

Distributor                   : Warner Sogefilms





Nama Pemain

Sancho Gracia

Ángel de Andrés López

Carmen Maura

Eusebio Poncela

Luis Castro

Manuel Tafallé

Enrique Martínez

Eduardo Gómez

Luciano Federico

Terele Pávez

Ramón Barea

Cesáreo Estévanez

Eduardo Antuña

Gracia Olayo

Yoima Valdés

Berta Ojea

Ane Gabarain




Sinopsis

Julián Torralba adalah mantan pemeran pengganti film di Almeria, Spanyol. Dia dan beberapa rekannya, yang pernah mencari nafkah di American Western ditembak di Spanyol, sekarang direduksi menjadi melakukan pertunjukan akrobat untuk penonton yang sangat kecil di set yang rusak yang dibangun untuk orang-orang Western lama itu. Julián bergulat dengan kenangan kelam kematian putranya, juga seorang pemeran pengganti, dan keterasingan dari menantu perempuannya Laura dan putranya Carlos.

Carlos, seorang anak laki-laki, menjadi tertarik dengan kehidupan mendiang ayahnya dan melarikan diri untuk bergabung dengan Julián dan kelompoknya. Di sana Carlos diinisiasi ke dalam kehidupan liar para koboi palsu yang suka minum-minum ini. Tetapi ketika Laura, seorang eksekutif yang kuat yang mencari situs baru untuk resor wisata, mengetahui bahwa Carlos telah bergabung dengan Julián yang dibenci, dia bergerak untuk menghancurkan bahkan sisa karir Julián yang pernah dibanggakan ini. Julián dan para koboi memutuskan untuk melawan balik dengan satu-satunya cara yang mereka tahu.










            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°