°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

September 30, 2023

Barbershop


 

Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Tim Story

Produser                      : George Tillman Jr., Robert Teitel, Mark Brown

Penulis Skenario         : Mark Brown

Genres                         : Drama Comedy

Durasi                          : 102 Menit

Negara                         : United States

Distributor                   : MGM Distribution Co. (United States), 20th Century Fox (International)






Nama Pemain

Ice Cube

Anthony Anderson

Sean Patrick Thomas

Eve

Troy Garity

Michael Ealy

Leonard Earl Howze

Keith David

Cedric the Entertainer





Sinopsis

Pada suatu hari di musim dingin di Chicago, Calvin Palmer Jr. (Ice Cube) memutuskan bahwa dia sudah cukup berusaha untuk tetap membuka tempat pangkas rambut yang diwariskan ayahnya kepadanya. Dia tidak bisa meminjam, pendapatan turun, dan dia tampaknya lebih tertarik pada skema cepat kaya untuk menghasilkan uang dengan mudah. Tanpa memberi tahu karyawan atau pelanggannya, dia menjual tempat pangkas rambut tersebut kepada rentenir yang tamak, Lester Wallace (Keith David), yang diam-diam berencana mengubahnya menjadi klub telanjang.

Setelah menghabiskan satu hari di tempat kerja, dan menyadari betapa pentingnya pangkas rambut bagi masyarakat sekitar, Calvin memikirkan kembali keputusannya dan mencoba untuk mendapatkan kembali toko tersebut - hanya untuk mengetahui bahwa Wallace menginginkan dua kali lipat dari $20.000 yang dia bayarkan kepada Calvin untuk mengembalikannya, dan sebelumnya 7 malam hari itu. Tepat setelah dia mengakui kepada karyawan bahwa dia menjual toko tukang cukur, dan toko itu akan tutup pada penghujung hari, polisi datang untuk menangkap salah satu tukang cukur, Ricky (Michael Ealy).

Ricky dituduh mengemudikan truk pikapnya ke pasar terdekat untuk mencuri ATM, tetapi terungkap bahwa sepupunya J.D. (Anthony Anderson) melakukan kejahatan tersebut setelah meminjam truk Ricky. Karena ini akan menjadi 'serangan ketiga' Ricky, dia bisa dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Calvin menggunakan $20.000 dari Lester untuk membebaskan Ricky dari penjara, tetapi karena J.D. akan membiarkan Ricky jatuh tanpa penyesalan, Ricky masih marah.

Calvin mengungkapkan bahwa dia menemukan pistol di loker Ricky di tempat pangkas rambut dan menunjukkannya padanya. Mereka menghentikan mobil dan Ricky melempar pistol ke sungai, membuktikan bahwa dia tidak ingin mendapat masalah lagi. Kemudian mereka berdua pergi untuk menghadapi Lester, serta J.D. dan Billy (Lahmard Tate), yang membawa ATM ke tempat Lester tanpa sepengetahuannya, masih berusaha membukanya. Calvin dan Ricky menuntut agar Lester mengembalikan tempat pangkas rambut itu.

Marah, Lester memerintahkan pengawalnya Biksu (Kevin Morrow) untuk mengeluarkan senjatanya. Polisi tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Calvin dan Ricky serta menangkap J.D. dan Billy. Calvin dan Ricky melihat ATM tersebut, dan mendapatkan hadiah $50.000 untuk mengembalikannya ke polisi. Mereka mendapatkan uang, dan pangkas rambut dibuka kembali dengan bisnis yang lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, istri Calvin, Jennifer (Jazsmin Lewis) telah melahirkan seorang bayi laki-laki.







               *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°