°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

September 9, 2023

A Ring Of Endless Light


 


Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Greg Beeman

Produser                      : Greg Beeman

Penulis Skenario         : Madeleine L'Engle, Marita Giovanni, Bruce Graham

Durasi                          : 88 Menit

Negara                         : Amerika Serikat

Distributor                   : Disney Channel





Nama Pemain

Mischa Barton 

Ryan Merriman 

Jared Padalecki 

Scarlett Pomers 

Soren Fulton 

James Whitmore 

Theresa Wong

Penny Everingham





Sinopsis

Ketika Vicky Austin yang berusia 15 tahun, saudara perempuannya Suzy, dan adik laki-lakinya Rob mengunjungi kakek mereka di Pulau Seven Bay, Vicky menghadapi beberapa tantangan tak terduga. Kakek tercintanya, pensiunan Pendeta Eaton, tampaknya sakit parah, tetapi berusaha berpura-pura tidak ada yang salah. Vicky bertemu dengan Zachary Grey yang kaya tetapi bermasalah secara emosional pada musim panas sebelumnya, dan dia muncul kembali untuk memperbarui kenalannya. Anak laki-laki lain, Adam Eddington yang berusia 17 tahun, merekrut Vicky untuk membantunya dalam proyek penelitian, bekerja dengan lumba-lumba bernama Basil. Vicky menemukan bahwa dia dapat berkomunikasi secara telepati dengan lumba-lumba dan pasangannya - dan mungkin juga dengan Adam.

Vicky mengatasi sebaik mungkin dengan meningkatnya stres yang ditimbulkan oleh penyakit kakeknya, terutama setelah dia mengakui kepadanya bahwa dia sedang sekarat leukemia. Pada gilirannya, Pendeta Eaton mencoba mendorong Vicky dengan kebijaksanaannya yang lembut dan penghargaan atas bakatnya, terutama tulisannya, sangat kontras dengan harapan jarak jauh orangtuanya bahwa dia belajar sains.

Persaingan berkembang antara Zach dan Adam, yang menjadi aliansi yang tidak nyaman saat ketiga remaja tersebut berusaha mengungkap penggunaan ilegal jaring hanyut, yang menjebak dan membunuh lumba-lumba, oleh kapal milik ayah Zach. Akhirnya mereka berhasil, menyelamatkan teman lumba-lumba mereka (dan Adam sendiri) dari jaring maut tepat saat kakek Vicky tiba dengan Penjaga Pantai. Namun, kegembiraan itu terlalu berlebihan bagi Pendeta Eaton, yang meninggal tak lama kemudian. Dia meninggalkan buku kosong baru untuk Vicky untuk menulis puisinya. Vicky memutuskan untuk mengikuti kata hati dan bakatnya daripada rencana orang tuanya untuknya.









            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°