°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

September 9, 2023

A Christmas Visitor


 


Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Christopher Leitch

Produser                      : Paul D. Goldman, Frank Siracusa

Penulis Skenario         : George Samerjan, David Saperstein
Durasi                          : 100 Menit

Negara                         : United States

Distributor                   : Hallmark Channel





Nama Pemain

William Devane 

Meredith Baxter 

Dean McDermott 

Reagan Pasternak 

Aaron Ashmore 

Riley Chitty

Richard Blackburn

Judy Sinclair

Mung-Ling Tsui

Johnathan Whittaker

Frank McAnulty

Craig Eldridge

Joan Gregson

Lindy Booth




Sinopsis

Film tersebut berkisah tentang keluarga Boyajian, yang sudah 11 tahun tidak merayakan Natal, sejak putra mereka John terbunuh sesaat sebelum Natal tahun 1991 selama Perang Teluk. Dengan putri mereka Jeanie berpotensi menghadapi penyakit yang mengancam jiwa, George memutuskan mereka harus sekali lagi merayakan Natal; namun, Carol dengan tegas menolak.

George pergi untuk menjaga tugu peringatan veteran kota dan disapa oleh beberapa remaja bajingan, yang ditakuti oleh "Matthew", seorang tumpangan yang melewati kota. Saat Matthew dan George berbicara, Matthew mengaku sebagai veteran Teluk yang seumuran dengan John dan bertugas di resimen yang sama dengan John, meskipun keduanya tampaknya tidak saling mengenal.

George mengundang Matthew untuk menghabiskan Natal bersama keluarganya, memintanya untuk memberi tahu istri dan putrinya bahwa dia mengenal John saat mereka melayani bersama. Rencana utama George adalah membuat keluarga merayakan Natal sekali lagi, yang berhasil. Tetapi ketika Matthew mengarang cerita tentang dirinya dan John, George mulai bertanya-tanya tentang identitas asli Matthew ketika ceritanya mencakup detail yang hanya diketahui oleh John (termasuk bekas luka operasi yang terkenal dari cedera atletik).

Pada akhirnya terungkap bahwa Matius sebenarnya adalah Yohanes yang melakukan kunjungan supernatural (dengan mengungkapkan bekas luka yang disebutkan sebelumnya) untuk memulihkan semangat Natal keluarga.









            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°