°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

October 25, 2023

Chicago


 

Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Rob Marshall

Produser                      : Martin Richards

Penulis Skenario         : Bill Condon

Genres                         :  Comedy Criminal Musical

Durasi                          : 113 Menit

Negara                         : Amerika Serikat

Distributor                   : Miramax Films





Nama Pemain
Renée Zellweger

Catherine Zeta-Jones
Richard Gere
Queen Latifah
John C. Reilly





Sinopsis

Fred mengaku kepada Roxie bahwa ia tidak memiliki koneksi dan hanya menginginkan tubuh Roxie. Marah, Roxie menembak Fred hingga tewas. Roxie meyakinkan suaminya, Amos (John C. Reilly), untuk bertanggung jawab, memberitahunya bahwa Roxie membunuh seorang perampok untuk membela diri. Ketika Amos mengaku kepada detektif, Roxie berfantasi bahwa ia sedang menyanyikan lagu yang ditujukan untuk suaminya ("Funny Honey"). Namun, ketika detektif membawa bukti bahwa Roxie dan Fred berselingkuh, Amos menarik kembali pengakuannya. Roxie dengan marah mengakui apa yang sebenarnya terjadi dan ditangkap. Harrison (Colm Feore), seorang jaksa wilayah yang ambisius, mengumumkan bahwa ia akan mencari hukuman mati untuk Roxie. Di Cook County Jail, Roxie dibawa ke Murderess' Row (penjara khusus wanita pembunuh) di bawah pengawasan Matron "Mama" Morton (Queen Latifah) yang korup ("When You Good to Mama").

Roxie bertemu dengan idolanya, Velma, tetapi Roxie ditolak mentah-mentah oleh Velma. Roxie mulai mengetahui kisah masa lalu dari para tahanan wanita lain di sana, termasuk Velma Kelly ("Cell Block Tango"). Atas saran Mama, Roxie menyewa pengacara Velma, Billy Flynn (Richard Gere) yang cerdas ("All I Care About"). Billy dan Roxie memanfaatkan para wartawan, menciptakan kembali identitas Roxie sebagai wanita yang semula berbudi luhur berubah menjadi buruk oleh kehidupan kota yang praktis. Roxie kemudian mengaku bahwa ia berselingkuh dengan Fred karena Amos selalu bekerja, tetapi ia bertobat dan mencampakkan Fred demi Amos, lalu Fred cemburu dan menyerang Roxie ("We Both Reached for the Gun"). Para wartawan percaya dengan kisah Roxie dan dipuji oleh masyarakat sebagai pahlawan yang tragis sehingga Roxie menjadi sensasi semalam ("Roxie"). Velma, yang merasa tidak senang karena kehilangan perhatian publik, mencoba meyakinkan Roxie untuk bergabung dengannya, menggantikan saudaranya yang terbunuh ("I Can't Do It Alone"), tetapi Roxie, yang sekarang lebih terkenal, menghina Velma seperti yang dilakukan Velma terhadap Roxie.







               *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°