°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

October 21, 2023

Cheats


 

Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Andrew Gurland

Produser                      : Chris Bender, J.C. Spink, A. J. Dix

Penulis Skenario         : Andrew Gurland

Genres                         : Comedy

Durasi                          : 86 Menit

Negara                         : United States

Distributor                   : New Line Cinema





Nama Pemain

Martin Starr
Matthew Lawrence
Trevor Fehrman
Elden Henson
Mary Tyler Moore





Sinopsis

Di sekolah menengah, mereka memperluas operasi curang mereka dengan bermitra dengan Victor Barone dan Jon Applebee (yang terakhir adalah pembuat lembar tempat tidur ahli mereka), mendapatkan salinan kunci utama petugas kebersihan, dan menukar jawaban dengan teman sekelas lainnya untuk mendapatkan uang dan bantuan. Kepala Sekolah Stark mengetahui bahwa kuncinya telah dicuri dan secara terbuka mengumumkan bahwa dia mengubah semua kunci sekolah. Tampan bersikeras mencuri sesuatu untuk memberi tahu pelanggan mereka bahwa mereka masih dalam bisnis, dan mereka akhirnya menawarkan Teddy Blue kesempatan untuk melihat file psikolog sekolah tentangnya; selama pembobolan, Applebee mencoba membatalkan operasi karena dia sangat tidak ingin rekan satu timnya membaca file psikologisnya sendiri. Mereka ditangkap oleh petugas kebersihan karena keragu-raguan Applebee, tetapi berhasil keluar dari situ.

Guru Fisika Pak Harkin akan memberikan ujian tengah semester yang sangat sulit, dan untuk mencuri kunci jawabannya, si Tampan berpura-pura menceritakan kepada Harkin tentang kebingungan seksual sementara Victor menyalin kunci jawabannya. Victor memberi tahu Tampan bahwa mereka harus memutuskan hubungan dengan Applebee sepenuhnya, tetapi Tampan membuatnya setuju hanya dengan mengecualikan Applebee dari ujian tengah semester fisika yang akan datang. Mereka akhirnya berdamai, tetapi ketegangan tetap tinggi antara Victor dan Applebee. Sammy mulai mendapatkan teman sekelas yang cerdas dan terhormat bernama Julie Merkel untuk mengajarinya, dan memberi tahu Tampan bahwa dia tidak ingin menyontek lagi saat ujian, tetapi Tampan meyakinkan Sammy untuk tetap berpartisipasi. Tampan, Sammy, dan Victor menyontek pada ujian tengah semester fisika, setelah itu Harkin menarik mereka bertiga ke samping untuk menuduh mereka menyontek. Tampan menyangkal selingkuh dalam kata-kata kasar yang dramatis, di mana dia melepas bajunya. Harkin mempercayainya, sementara Sammy dan Victor ditegur oleh Kepala Sekolah Stark.







               *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°