°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

October 18, 2023

Carrie


 


Tahun                          : 2002

Sutradara                     : David Carson

Produser                      : Mark Stern, Pen Densham, John Watson

Penulis Skenario         : Carrie By Stephen King (Buku)

Genres                         :  Supernatural Horror

Durasi                          : 132 Menit

Negara                         : Canada, United States

Distributor                   : Trilogy Entertainment Group, MGM Television





Nama Pemain

Angela Bettis

Patricia Clarkson

Rena Sofer

Kandyse McClure

Emilie de Ravin





Sinopsis

Satu minggu sebelum prom di SMA Ewen, Carrie White adalah seorang gadis pemalu yang kesepian yang diintimidasi oleh gadis-gadis populer, terutama Chris Hargensen dan Tina Blake. Setelah kelas P.E, Carrie mengalami menstruasi pertamanya saat mandi, gadis-gadis itu menyerang dan mempermalukannya sampai Ms Desjarden turun tangan dan menghibur Carrie. Kepala Sekolah Morton memutuskan untuk mengirim Carrie pulang tetapi memanggilnya dengan nama yang salah. Carrie yang marah berteriak, menyebabkan meja Morton bergerak beberapa inci. Dalam perjalanan pulang, Carrie disapa oleh seorang anak laki-laki dengan sepeda, yang leluconnya menjadi salah ketika dia tiba-tiba terbang dari sepedanya dan menabrak pohon. Setibanya di rumahnya, Carrie teringat kilas balik masa kecilnya. Ibunya yang religius fanatik, Margaret White, yang menganggap menstruasi sebagai tanda dosa seksual, mengunci Carrie di "lemari doa" sebagai hukuman.

Keesokan harinya, Ms. Desjarden memberi gadis-gadis itu penahanan seminggu karena intimidasi mereka terhadap Carrie. Jika salah satu dari mereka berencana melewatkan penahanan, mereka akan diskors dan karenanya dilarang dari prom. Chris adalah satu-satunya yang menolak melakukannya, jadi dia dilarang dari prom. Setelah ayah Chris, John Hargensen, seorang pengacara, gagal mencoba mencabut larangan tersebut, dia meminta pacarnya, Billy Nolan, untuk membalas dendam pada Carrie. Sementara itu, Carrie mengetahui bahwa dia memiliki telekinesis, kemampuan untuk memindahkan objek dengan pikirannya. Setelah episode telekinetik di kelas, Carrie pulang dan melatih bakatnya. Sue yang merasa kasihan telah menyiksa Carrie, meminta pacarnya, Tommy Ross, untuk mengajak Carrie ke pesta prom. Dengan sedikit gentar, Carrie setuju. Saat dia memberi tahu ibunya tentang undangan prom, Margaret melarangnya pergi. Akhirnya, Carrie terprovokasi untuk menggunakan kekuatannya untuk menghadapi ibunya dan Margaret tampaknya menyerah.






               *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°