°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

October 21, 2023

Charms For The Easy Life


 

Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Joan Micklin Silver

Produser                      : Chris Ciaffa, Peter Pastorelli, Mimi Rogers

Penulis Skenario         : Kaye Gibbons, Angela Shelton

Genres                         : Drama Romance

Durasi                          : 111 Menit

Negara                         : Canada, United States

Distributor                   : Showtime Home Entertainment





Nama Pemain

Gena Rowlands

Mimi Rogers

Susan May Pratt

Geordie Johnson

Kenneth Mitchell

Wayne Robson

Kayla Perlmutter





Sinopsis

Charlie Kate Birch (Gena Rowlands) adalah ibu pemimpin Selatan yang sangat kuat, sebuah anakronisme di awal abad ke-20. Dia adalah wanita otodidak yang mencari nafkah yang baik sebagai bidan dan penyembuh holistik. Suatu hari, dia menyelamatkan seorang pria kulit hitam yang telah digantung, dan dia berterima kasih padanya dengan memberinya kaki kelinci, yang konon "membawa kehidupan yang mudah" kepada orang yang membawanya. Suami Charlie segera meninggalkannya setelah itu, tetapi dia mulai menganggap suaminya idiot. Satu-satunya kelemahan karakter Charlie tampaknya adalah ketertarikannya pada pria yang tidak layak, dan dia meneruskan sifat itu kepada putrinya, Sophia (Mimi Rogers).

Suami Sophia adalah orang yang tidak setia, dan dia meninggal lebih awal, meninggalkan Charlie, Sophia, dan putrinya, Margaret (Susan May Pratt dari 10 Hal yang Saya Benci Tentang Anda) untuk menjaga diri mereka sendiri, yang mereka lakukan dengan mengagumkan. Segera, Sophia memiliki pelamar lain, seorang pengacara yang bercerai bernama Richard Baines (Geordie Johnson). Tidak seperti ibunya, Sophia tetap berjiwa romantis, dan dia mencintai Richard, dan menunggu dengan sabar sampai dia melamarnya. Charlie, sementara itu, memiliki perseteruan yang berkelanjutan dengan dokter kota pecandu alkohol, dan mencoba untuk menjadi pengaruh otak yang lebih besar pada Margaret. Tetapi ketika, selama Perang Dunia II, Margaret jatuh cinta dengan Tom Hawkings (Ken Mitchell), seorang tentara yang terluka, Charlie menyadari bahwa mereka adalah pasangan yang cocok.






            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°