°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

October 14, 2023

Cabin Fever


 

Tahun                          : 2002

Sutradara                     : Eli Roth

Produser                      : Lauren Moews, Sam Froelich, Evan Astrowsky, Eli Roth

Penulis Skenario         : Eli Roth, Randy Pearlstein 

Genres                         : Horor Comedy

Durasi                          : 94 Menit

Negara                         : United States

Distributor                   : Lions Gate Films, Black Sky Entertainment





Nama Pemain

Rider Strong

Jordan Ladd

James DeBello

Cerina Vincent 

Joey Kern 

Arie Verveen

Giuseppe Andrews 

Eli Roth

Adam Roth

Robert Harris

Hal Courtney

Matthew Helms

Richard Boone

Tim Parati

Rock (dog)





Sinopsis

Henry, seorang pertapa berjalan di hutan, bertemu anjingnya, mati karena infeksi darah, dan dirinya sendiri terinfeksi karena kontak dengan darah anjingnya. Sementara itu, mahasiswa Jeff, Marcy, Paul, Karen, dan Bert berlibur ke kabin terpencil untuk merayakan liburan Oktober. Bert pergi untuk berburu tupai tetapi secara tidak sengaja menembak dan selanjutnya melukai Henry yang sekarang cacat dan berdarah. Terlepas dari permintaan bantuan Henry, Bert melarikan diri dan tetap diam tentang insiden itu. Para siswa berkumpul di sekitar api unggun malam itu, di mana mereka bergabung dengan seorang drifter ramah bernama Grimm dan anjing peliharaannya, Dr. Mambo. Saat hujan turun, Grimm pergi bersama anjingnya untuk mengemasi barang-barangnya. Sementara teman-temannya menunggu Grimm, Henry kembali, memohon bantuan.

Ketika Bert menutup pintu pada pertapa yang sakit, dia mencoba mencuri mobil kelompok itu sambil memuntahkan darah. Saat Henry mendekati Marcy dan Karen, Paul secara tidak sengaja membuatnya terbakar. Saat mencari bantuan keesokan harinya, Jeff dan Bert bertemu dengan seorang tukang daging tetapi pergi setelah mengetahui bahwa dia adalah sepupu Henry. Paul menerima bantuan dari Deputi polisi Winston, yang berjanji akan mengirim truk derek. Paul mencoba menghibur Karen, yang kesal atas pembunuhan Henry. Setelah menenangkannya, Paul mencoba berhubungan seks dengannya; saat dia meraih di antara kedua kakinya, dia menemukan luka berdarah dan terinfeksi di pahanya. Kelompok itu mengisolasinya di gudang.







               *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°