°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

January 13, 2024

Derailed


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Bob Misiorowski

Genres                         : Action, Thriller

Durasi                          : 89 minutes

Negara                         : United States

Original Network        : 777 Film Corp Productions, Millennium FIlms, Nu Image





Nama Pemain

Jean-Claude Van Damme Sebagai NATO Agent Jacques Kristoff

Tomas Arana Sebagai Mason Cole

Laura Harring Sebagai Galina Konstantin

Susan Gibney Sebagai Dr. Madeline Kristoff

Lucy Jenner Sebagai Natasha

Jessica Bowman Sebagai Bailey Kristoff

Kris Van Varenberg Sebagai Ethan Kristoff

John Bishop Sebagai Bob Sterling

Binkey Van Bilderbeek Sebagai Angus Riley

Dayton Callie Sebagai Lars

Simona Williams Sebagai Catherine

Sandra Vidal Sebagai Cynthia

Stefanos Miltsakakis Sebagai Stavros

Jimmy Jean-Louis Sebagai Henry

George Stanchev Sebagai William

Nikolay Binev Sebagai Vincent Gruber





Sinopsis

Operator NATO Jacques Kristoff dipanggil oleh atasannya, Jenderal Zakev. Tujuannya adalah melacak Galina Konstantin, yang telah mencuri kontainer yang sangat berharga dan berbahaya dari Pemerintah Slovakia, dan membawanya ke Munich dengan kereta api. Kristoff diberi bantuan oleh Lars, yang bekerja dengan NATO. Jacques dapat menemukan Galina, menghubunginya pada saat yang sama dengan unit militer Slovakia. Setelah pengejaran yang lama, mereka dapat mencapai kereta dan berangkat. Jacques terkejut saat mengetahui bahwa istrinya, Madeline, dan dua anaknya, Bailey dan Ethan, telah menaiki kereta dengan rencana untuk memberinya kejutan di hari ulang tahunnya. Namun, Madeleine melihat Galina dan mengira Jacques dan dia berselingkuh. Sebelum keluar dari kabin Jacques, dia mengatakan kepadanya bahwa dia dan anak-anak akan turun dari kereta di pemberhentian berikutnya. Sementara itu, kompartemen mesin dibajak oleh dua orang yang mengendalikan konvoi. Mereka memasang jammer ponsel untuk mencegah orang menelepon pihak berwenang. 

Mereka bekerja sama dengan penjahat internasional Mason Cole, yang juga menaiki kereta tersebut. Setelah kereta berangkat, Cole dan anak buahnya mengambil kendali kereta, membunuh sebagian besar staf, kecuali kondektur, yang bersembunyi di dalam lemari setelah ditembak di kaki. Cole memerintahkan anak buahnya untuk mengurung para penumpang ke ruang bar, dan meminta penumpang Galina Konstantin diserahkan kepadanya. Jacques mengeluarkan salah satu kaki tangannya dan berlari ke belakang kereta, tempat Galina bersembunyi. Galina mengungkapkan muatan rahasia yang dibawanya adalah satu set tiga botol berisi jenis cacar yang berbahaya. Jacques mengambil botolnya, dan keduanya naik ke luar kereta untuk memata-matai Cole. Namun, mereka terdeteksi dan ditangkap oleh Cole, yang mengambil botolnya. Perkelahian pun terjadi. Jacques diperkirakan terjatuh dari kereta, namun nyatanya berhasil meraih pegangan luar. Galina mencoba mengambil kembali botol-botol itu, tetapi salah satu botolnya pecah, membuat semua orang di kereta terkena virus. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?





           *Happy Watching*



No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°