°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

January 2, 2024

Cowboy Up


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Xavier Koller

Genres                         : Drama, Adventure

Durasi                          : 105 minutes

Negara                         : United States

Original Network        : Destination Films




Nama Pemain

Kiefer Sutherland Sebagai Hank Braxton

Marcus Thomas Sebagai Ely Braxton

Daryl Hannah Sebagai Celia Jones

Molly Ringwald Sebagai Connie

Melinda Dillon Sebagai Rose Braxton

Russell Means Sebagai Joe

Anthony Lucero Sebagai Jed

Bo Hopkins Sebagai Ray Drupp

Pete Postlethwaite Sebagai Reid Braxton

Donnie Gay Sebagai Himself

Pam Minick Sebagai Herself




Sinopsis

Bintang penunggang banteng yang sedang naik daun, Ely Braxton (Marcus Thomas), sedang dalam masa pemulihan dari cedera yang hampir merenggut nyawanya. Bertentangan dengan keinginan ibunya Rose Braxton (Melinda Dillon) dan pacarnya Connie (Molly Ringwald), Ely mulai menunggangi banteng lagi untuk mencapai mimpinya menjadi juara penunggang banteng seperti ayahnya yang terasing, Reid Braxton (Pete Postlethwaite). Kakak laki-laki Ely, Hank (Kiefer Sutherland), adalah seorang penunggang banteng yang berubah menjadi matador dan kontraktor saham, dan keduanya memanfaatkan satu sama lain untuk meningkatkan keterampilan mereka dan bekerja sama di peternakan keluarga mereka di Santa Maria, California. Saat karir Ely menjadi sangat sukses, dia memulai hubungan dengan Celia Jones (Daryl Hannah), seorang pembalap barel dan kekasih Hank. Hank diliputi amarah dan kecemburuan atas pengkhianatan Ely dan saudara-saudaranya menjadi terasing.

Pada Final Dunia Penunggang Banteng Profesional (PBR) di Las Vegas, Nevada, Ely, setelah mengakhiri hubungannya dengan Celia, menarik banteng Zapata milik Hank yang belum ditunggangi dan sangat ditakuti dan meminta bantuan Hank. Hank menyuruh Ely untuk melepaskan kenangan masa lalu yang dia bawa sepanjang hidupnya, dan memberi Ely alamat rumah ayah mereka di Las Vegas. Ely bertemu ayahnya, tapi Reid tidak mengenali Ely dan mengira dia adalah reporter rodeo, tapi Ely mengatakan dia hanyalah penunggang banteng. Ely menyadari ayahnya bukanlah pahlawan yang diidolakannya. Pada babak kejuaraan PBR World Finals, Ely berhasil mengendarai Zapata, namun mengalami cedera. Dalam prosesnya, Hank bergegas menyelamatkan Ely dari Zapata, namun terbunuh saat Zapata meremukkan dadanya. Ketika pemilik peternakan Braxton dan teman keluarga Joe (Russell Means) membawa Zapata kembali ke peternakan Braxton, Rose mengambil senapan dan hampir menembak Zapata karena kesedihannya atas kematian Hank, tetapi Joe dan Ely membujuknya. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?





           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°