°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

January 8, 2024

Dark Blue


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Ron Shelton

Genres                         : Crime, Thriller

Durasi                          : 118 minutes

Negara                         : United States

Original Network        : MGM Distribution Co




Nama Pemain

Kurt Russell Sebagai Sergeant Eldon Perry

Scott Speedman Sebagai Detective Bobby Keough

Michael Michele Sebagai Sergeant Beth Williamson

Brendan Gleeson Sebagai Commander Jack Van Meter

Ving Rhames Sebagai Assistant Chief Arthur Holland

Master P Sebagai 'Maniac'

Kurupt Sebagai Darryl Orchard

Dash Mihok Sebagai Gary Sidwell

Jonathan Banks Sebagai Deputy Chief Jimmy Barcomb

Eloy Casados Sebagai SWAT Commander Rico

Graham Beckel Sebagai Detective Peltz

William Utay Sebagai Detective Sapin

Lolita Davidovich Sebagai Sally Perry

Chapman Way Sebagai Eldon Perry III

Marin Hinkle Sebagai Assistant District Attorney Deena Schultz

Khandi Alexander Sebagai Janelle Holland

Dana Lee Sebagai Huan Henry Kim

Eddie Mui Sebagai Lucky 7 Bartender

Faleolo Alailima Sebagai Lucky 7 Bouncer




Sinopsis

Los Angeles, 1992. Film ini dibuka di media res untuk Sersan LAPD Eldon Perry, yang mondar-mandir di kamar motel dengan senapan dan pistol. Lima hari sebelumnya, empat orang tewas dan satu luka-luka ketika dua pria, Darryl Orchard dan Gary Sidwell, merampok sebuah toko serba ada untuk mendapatkan akses ke brankas kantor. Sementara itu, Perry membela rekannya, Detektif Bobby Keough, sebelum sidang internal mengenai penggunaan kekuatan mematikan oleh Keough dalam kasus sebelumnya; Keough kemudian dibebaskan. Perry dan Keough kemudian merayakan promosi Perry yang akan datang dengan atasan mereka (dan paman Keough), Jack Van Meter. Van Meter, seorang polisi korup yang sering mendorong bawahannya untuk memalsukan bukti, mengunjungi rumah Orchard dan Sidwell malam itu dan mengambil uang yang dicuri dari brankas, menegur mereka karena berperilaku ceroboh selama perampokan. Van Meter menugaskan Perry dan Keough untuk menyelidiki perampokan tersebut, memberikan alibi palsu untuk Orchard dan Sidwell dan menyuruh mereka untuk menyalahkan orang lain atas kejahatan tersebut.

Sementara itu, Asisten Kepala Arthur Holland menganggap kesaksian Perry di sidang Keough mencurigakan, meragukan bahwa Keough membunuh tersangka seperti yang didakwa. Asistennya, Beth Williamson, mengambil file tentang kedua pria tersebut dan melihat bahwa pria yang sebelumnya melakukan hubungan seks kasual tanpa nama adalah Keough. Setelah mendapatkan surat perintah penggeledahan dengan menggunakan teknik curang, tim SWAT menggerebek rumah mantan narapidana yang akan menjadi anak buah Perry. Salah satu pria melarikan diri dan masuk ke gang belakang namun ditangkap oleh Perry dan Keough. Di bawah perintah Perry, Keough dengan enggan membunuh orang yang tidak bersalah itu dan terlihat terguncang. Ketika Perry tiba di rumah nanti, dia mengetahui bahwa istrinya akan meninggalkannya. Sementara itu, Keough mengunjungi Williamson dan mengakui pembunuhan tersebut, menawarkan untuk bersaksi melawan Perry tentang korupsi. Melihat Perry dan para perampok sebagai jalan keluar, Van Meter menjebak mereka untuk saling membunuh tepat saat kerusuhan Los Angeles dimulai. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?





           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°