°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

January 6, 2024

Cypher


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Vincenzo Natali

Genres                         : Science, Fiction, Spy-fi, Thriller

Durasi                          : 95 minutes

Negara                         : United States, Canada

Original Network        : Pandora Cinema, Miramax Films




Nama Pemain

Jeremy Northam Sebagai Morgan Sullivan and Jack Thursby

Lucy Liu Sebagai Rita Foster

Nigel Bennett Sebagai Finster

Timothy Webber Sebagai Callaway

David Hewlett Sebagai Virgil Dunn

Kari Matchett Sebagai Diane Thursby

Kristina Nicoll Sebagai Amy Sullivan

Boyd Banks Sebagai Fred Garfield

Marcus Hutchings Sebagai Jamison

Denis Akiyama Sebagai the speaker at the Omaha convention




Sinopsis

Morgan Sullivan, seorang akuntan yang baru saja menganggur, bosan dengan kehidupan di pinggiran kota. Ditekan oleh istrinya untuk bekerja di perusahaan ayahnya, dia malah mengejar posisi di spionase perusahaan. Kepala Keamanan Digicorp, Finster, melantik Morgan dan memberinya identitas baru. Sebagai Jack Thursby, dia dikirim ke konvensi untuk diam-diam merekam presentasi dan mengirimkannya ke kantor pusat. Sullivan segera dihantui oleh mimpi buruk dan sakit leher yang berulang. Saat dia bertemu Rita Foster dari perusahaan pesaing, hidupnya mulai menjadi rumit. Rita memberinya pil untuk menyembuhkan rasa sakit dan mimpi buruknya dan memintanya untuk tidak menularkannya pada konvensi berikutnya. Setelah konvensi, Digicorp mengonfirmasi penerimaan transmisinya, meskipun Morgan tidak mengirimkan apa pun. Yakin ada sesuatu yang aneh sedang terjadi, Morgan meminum pil yang diberikan Rita dan ternyata pil itu manjur. Bingung dengan apa yang terjadi, dan tertarik dengan Rita, dia mengatur untuk bertemu dengannya lagi. Pada pertemuan tersebut, dia bercerita tentang penipuan Digicorp dan menawarkan penawarnya – cairan hijau dalam jarum suntik besar.

Morgan dengan ragu menerima. Dia memperingatkannya bahwa apa pun yang terjadi pada konvensi berikutnya, dia tidak boleh bereaksi. Morgan menemukan bahwa semua peserta konvensi adalah mata-mata, semua menganggap diri mereka mata-mata yang bekerja untuk Digicorp. Saat mereka dibius dari minuman yang disajikan, para ilmuwan berbalut plastik menyelidiki, menyuntik, dan mencuci otak mereka. Headset individual memperkuat identitas baru mereka, mempersiapkannya untuk digunakan dan kemudian dibuang. Morgan berhasil meyakinkan Digicorp bahwa dia mempercayai identitas barunya. Dia kemudian direkrut oleh Sunway Systems, saingan Digicorp. Kepala Keamanan Sunway, Callaway, mendorong Morgan untuk bertindak sebagai agen ganda, memberikan data yang rusak ke Digicorp. Morgan menelepon Rita, yang memperingatkannya bahwa Sunway sama kejamnya, dan bahwa dia sebenarnya dimanfaatkan oleh bos Rita, Sebastian Rooks. Morgan berhasil mencuri informasi yang diperlukan dari brankas Sunway Systems, melarikan diri dengan bantuan Rita. Bagaimana kelanjutan cerita mereka?







           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°