°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

January 12, 2024

Demonlover


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Olivier Assayas

Genres                         : Thriller, Mystery

Durasi                          : 115 minutes

Negara                         : French, English, Japanese

Original Network        : SND Films





Nama Pemain

Connie Nielsen Sebagai Diane de Monx

Charles Berling Sebagai Hervé Le Millinec

Chloë Sevigny Sebagai Elise Lipsky

Dominique Reymond Sebagai Karen

Jean-Baptiste Malartre Sebagai Henri-Pierre Volf

Gina Gershon Sebagai Elaine Si Gibril

Edwin Gerard Sebagai Edward Gomez

Thomas M. Pollard Sebagai Avocat américain





Sinopsis

Diane de Monx adalah seorang eksekutif yang mencoba menegosiasikan kesepakatan untuk memperoleh hak produksi studio anime Jepang, yang akan segera mencakup hentai tiga dimensi, untuk Volf Corporation yang berbasis di Prancis. Untuk memfasilitasi akuisisi, dia menyingkirkan atasannya, Karen, dan mengambil alih kendali atas portofolionya, mitra bisnisnya Hervé, dan asistennya Elise. Elise, bagaimanapun, membenci Diane dan berusaha menggagalkan negosiasinya di setiap kesempatan. Diane dan Hervé pergi ke Tokyo untuk menyelesaikan kesepakatan, dan mereka menikmati godaan seksual. Setelah memperoleh hak tersebut, Volf Corporation mencoba membuat kesepakatan distribusi dengan perusahaan Internet Amerika bernama Demonlover, yang diwakili oleh Elaine Si Gibril. Diane, bagaimanapun, sebenarnya telah menjadi mata-mata selama ini untuk kompetisi utama Demonlover, Mangatronics, bertemu dengan seorang pengendali misterius pada kesempatan untuk menyampaikan informasi tentang kesepakatan Demonlover. Sementara itu, Diane mengetahui bahwa perusahaan Elaine adalah kedok untuk situs web bernama Hellfire Club, sebuah situs penyiksaan interaktif di web gelap yang menyiarkan sadomasokisme ekstrem secara real-time.

Ketika dihadapkan dengan tuduhan ini, Demonlover memuji Hellfire Club tetapi tidak menyatakan ada hubungan apa pun dengan itu. Untuk menyegel kesepakatan Mangatronics, Diane dikirim oleh pawangnya untuk mencuri data dari komputer di kamar hotel Elaine. Sebelum Diane dapat mendownload informasinya, Elaine memasuki kamar hotel dan memperhatikan kehadiran Diane. Perjuangan yang kejam pun terjadi, dan Diane menggorok leher Elaine dengan pecahan kaca sebelum mencekiknya dengan bantal di lemari persediaan di luar ruangan. Elaine sempat sadar kembali dan memukul Diane, sebelum meninggal karena kehilangan darah. Ketika Diane terbangun, dia berada di kamar hotel Elaine, dan semuanya sudah beres.

Tidak ada bukti pembunuhan, perampokan, atau perkelahian. Diane kemudian bertemu dengan Elise, yang dia bawa pulang saat hujan badai. Dalam percakapan tersebut, Elise menyiratkan bahwa Diane harus mengkhawatirkan nyawanya sebelum menuntut untuk diturunkan di pinggir jalan. Kembali ke kantor Volf sendirian, Diane berhasil masuk ke situs Hellfire Club, yang menampilkan rekaman dan gambar mengganggu dari wanita yang disiksa secara seksual. Karen tiba di kantor, dan juga memberi Diane peringatan yang tidak menyenangkan, membenarkan bahwa Demonlover memang memiliki dan mengoperasikan situs web Hellfire Club. Karen meninggalkan rekaman camcorder untuk dilihat Diane, yang menunjukkan Elise dan beberapa pria membersihkan TKP dari pembunuhan Elaine, serta membawa Diane yang tidak sadarkan diri kembali ke kamarnya. Diane mengetahui bahwa Elise sebenarnya adalah mata-mata Demonlover, yang bekerja di bawah Hervé, yang juga merupakan rekan rahasia. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?






           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°