°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

January 3, 2024

Crackerjack


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Paul Moloney

Genres                         : Comedy, Drama

Durasi                          : 92 Menit

Negara                         : Thailand

Original Network        : Roadshow Entertainment




Nama Pemain

Jack Simpson Sebagai Mick Molloy

Stan Coombs Sebagai Bill Hunter

Dave Jackson Sebagai Samuel Johnson

Nancy Brown Sebagai Judith Lucy

Bernie Fowler Sebagai John Clarke

Len Johnson Sebagai Frank Wilson

Eileen Sebagai Monica Maughan

Gwen Sebagai Lois Ramsey

Norm Sebagai Cliff Ellen

Ron Sebagai Bob Hornery

Cliff Carew Sebagai John Flaus

Edgar Sebagai Peter Aanensen

Mrs Jenkins Sebagai Esme Melville

Mandy Sebagai Robyn Butler

Greenkeeper Sebagai Brett Swain

Supervisor Sebagai Christopher Kirby

Official Sebagai Denis Moore

Governor Sebagai Joan Murray

Announcer Sebagai Tony Martin

Security Guard Sebagai Steve Hutchinson




Sinopsis

Jack Simpson adalah orang yang bijaksana dan tidak mempunyai arah, ia bekerja di sebuah perusahaan telemarketing di pusat kota. Selama bertahun-tahun dia telah menjadi anggota di Cityside Lawn Bowls Club (sebenarnya dia mempunyai tiga keanggotaan), namun dia tidak pernah memainkan satu permainan pun, hanya bergabung untuk mendapatkan tempat parkir gratis dan dari situ dia mendapatkan uang tambahan dengan menyewakannya kepada teman kerjanya. Tapi Cityside berada dalam kesulitan keuangan yang parah dan pengembang yang rakus, Bernie Fowler, ingin mengubahnya menjadi tempat bermain pokies yang tidak berjiwa. Presiden Klub, Len, memutuskan bahwa semua anggota yang ada sekarang harus bermain dan Jack dengan enggan harus muncul pada hari Sabtu untuk mengambil bagian dalam pertandingan bowling. Jack terbukti menjadi pemain alami tetapi dia segera mengganggu dan membuat marah anggota klub yang lebih tua karena sikapnya yang kurang ajar dan kurang bijaksana. Pemain veteran Stan, yang merasa bahwa Jack hanya membutuhkan bimbingan, baik dalam permainan maupun kehidupan, membawanya di bawah pengawasannya, mencoba mengajarinya untuk memikirkan orang lain selain dirinya sendiri.

Setelah kehilangan pacarnya dan pekerjaannya, Bowls Club tiba-tiba menjadi satu-satunya yang dimiliki Jack dalam hidupnya dan, terlepas dari dirinya sendiri, ia semakin menyukai anggota yang lebih tua. Teman satu flatnya, Dave, bergabung dengan klub dan dia memulai hubungan dengan Nancy, seorang jurnalis. Bernie, bertekad untuk mengambil alih klub, menyelidiki Jack dan mengungkap penipuan sewa tempat parkir mobil ilegal, yang hampir membuatnya dikeluarkan. Cityside mengikuti turnamen besar di klub mewah Bernie, yang hadiah uangnya akan menyelamatkan kemandirian mereka. Sikap Jack yang egois hampir membuat mereka kehilangan putaran pertama tetapi Stan dan yang lainnya membuat Jack akhirnya menyadari bahwa dia adalah bagian dari sebuah tim.

Polisi datang untuk menangkap Len ketika (menurut informasi dari Bernie) mereka menemukan mariyuana disimpan di klub. Penjaga hijau diam-diam menanamnya tetapi Jack disalahkan oleh anggota lainnya. Dave dan dua wanita, Gwen dan Eileen, mendekati Gubernur Negara Bagian dan meyakinkan dia untuk membatalkan larangan seumur hidup terhadap Cliff Carew, pemain terbaik klub, dan yang terakhir menggantikan Len. Cityside berjuang untuk memimpin dan Stan melakukan tembakan kemenangan tetapi dia menderita serangan jantung parah saat melakukannya dan Bernie mengajukan protes, yang berarti tembakan tersebut tidak diizinkan. Jack menegaskan bahwa peraturan mengizinkan tim melakukan tembakan ulang dan dia melakukan tembakan spesialnya, 'Flipper', yang memenangkan turnamen. Untuk menambah luka, Nancy membuktikan bahwa saat memata-matai klub, Bernie melanggar perintah penahanan yang melarang dia masuk klub, sebuah tindakan ilegal yang mendiskualifikasi Bernie dari memegang lisensi permainan. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?





           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°