°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

January 10, 2024

Deathwatch


 

Tahun                          : 2002

Director                       : M. J. Bassett

Genres                         : Horor, War

Durasi                          : 94 Menit

Negara                         : United Kingdom, Germany

Original Network        : ApolloMedia, Bavaria Film, Odyssey Entertainment, Portobello Pictures





Nama Pemain

Jamie Bell

Laurence Fox

Kris Marshall

Andy Serkis

Hugo Speer

Hugh O'Conor

Matthew Rhys





Sinopsis

Selama Perang Dunia I, tentara Kompi Putih Batalyon 5 Inggris di bawah Cpt. Jennings menyerang parit Jerman sebagai bagian dari serangan yang lebih besar. Prajurit muda. Charlie Shakespeare awalnya menolak, namun dibujuk oleh Sersan. Tat. Banyak tentara yang terkena tembakan senapan mesin atau artileri dan unit tersebut hilang dalam kabut. Setelah berjalan berjam-jam, membawa Pvt. Colin Chevasse, yang sekarang lumpuh, unit ini menemukan jaringan parit yang menyerupai labirin. Di sana mereka menemukan tiga orang Jerman yang ketakutan, yang mengabaikan teriakan Prajurit Willie McNess agar menyerah karena takut akan sesuatu yang terjadi di balik parit. Prajurit. Thomas Quinn menembak dan membunuh satu, yang lain melarikan diri, sementara yang ketiga, Friedrich, menyerah. Yakin bahwa mereka telah menembus garis musuh, para prajurit memutuskan untuk mengamankan parit. Mereka menjelajahi dan menemukan tanda-tanda buruk: mayat-mayat membusuk dengan kawat berduri yang menonjol dan bayonet Jerman berserakan di tanah. Kompas dan jam tangan juga berhenti berfungsi. Saat meledakkan bom untuk menutup beberapa lorong, mereka mendengar geraman seperti setan dan darah mengalir dari lumpur.

Kemudian, Prajurit. Jack Hawkstone disergap oleh orang Jerman kedua yang bersembunyi di lumpur. Jack dan Prajurit. Barry Starinski melukai dan menaklukkannya, tetapi Thomas mengeksekusinya dengan pistol dan mengulitinya meskipun ada campur tangan Tate. Upaya untuk menghubungi komando melalui radio mengungkapkan Kompi Putih diperkirakan telah dilenyapkan selama penyerangan sebelum komunikasi terputus. Malam pertama mereka di parit dimulai dengan lancar dan Kopral. "Dok" Fairweather merawat yang terluka. Barry mengasingkan diri tetapi terganggu oleh suara-suara aneh dan menemukan tiga mayat Jerman terbungkus kawat berduri dalam posisi berdiri. Saat dia memperingatkan unit tersebut, satu mayat tiba-tiba hidup dan menyergapnya. Charlie dan Tate tiba dan menemukan mayat Barry diikat ke dinding dengan kawat berduri. Mencurigai bahwa pasukan tersembunyi Jerman bertanggung jawab, orang-orang itu dengan kasar menginterogasi Friedrich (yang juga bisa berbicara bahasa Prancis, yang dipahami Charlie). Dia menjelaskan bahwa orang-orang Jerman lainnya saling menyerang dan ada "kejahatan" di dalam parit. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?






           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°