°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

December 30, 2023

Tigerss Of King River


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Bhandit Rittakol

Genres                         : Adventure Thriller

Durasi                          : 138 minutes

Negara                         : Thailand

Original Network        : Sahamongkol Film International





Nama Pemain

Panu Suwanno Sebagai Wan

Prangthong Changdham Sebagai Nian

Jo Scott Shepherd Sebagai Peter Bain

Sunisa Brown Sebagai Julia

Sompong Chullasapya Sebagai Yang





Sinopsis

Cerita ini terjadi pada tahun ke-19 pemerintahan Raja Rama V. Ketika kapten Inggris Peter Bain ditangkap karena mencoba menjual senjata api cacat kepada pedagang hasil hutan non-kayu Tiongkok yang berpengaruh bernama Yang. Dipaksa berburu hewan liar dengan senjata api ini bersama dengan anak buah Yang, Bain bergabung dengan mantan biksu Wan dan pemandu dan pemburu wanita Karen-Amerika, Julia, yang ditemuinya dalam perjalanan ke hutan. Kelompok tersebut berangkat untuk berburu gajah bergading panjang, yang konon dilindungi oleh iblis harimau betina yang dapat mengubah dirinya menjadi seorang wanita.

Harimau betina tersebut konon dirasuki oleh roh balas dendam Nian, seorang wanita muda yang disiksa dan dibunuh dalam Pertempuran Sungai Raja dekat Jalur Tiga Pagoda hampir satu abad sebelumnya. Saat Wan mengetahui lebih banyak tentang mitos harimau betina, dia mencoba melepaskan roh Nian, namun anak buah Yang ingin menghancurkan Nian dan mendapatkan gajah tersebut. Dengan keserakahan, kebencian, dan karma dari kehidupan masa lalu yang melingkupi kelompok ini, kekerasan pasti akan terjadi. Bagaimana kelanjutan kisah harimau betina ini?





           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°