°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

December 27, 2023

Sunset At Chaophraya


 

Tahun                          : 2013

Director                       : Kittikorn Liasirikun

Genres                         : DramaRomance

Durasi                          : 130 minutes

Negara                         : Thailand

Original Network        : M39 Pictures




Nama Pemain

Nadech Kugimiya Sebagai Kobori

Oranate D.Caballes Sebagai Angsumalin (in Japanese name Hideko)

Nitis Warayanon Sebagai Vanus

Surachai Juntimakorn Sebagai Pol

Mongkol U-tok Sebagai Bua

Tatsunobu Tanikawa Sebagai Yoshi

Kullapong Boonnak Sebagai Angsumalin's father

Mereena Mungsiri Sebagai Angsumalin's mother

Jumnean Jareansub Sebagai Angsumalin's grandmother





Sinopsis

Berlatar tahun 1939, hari-hari awal Perang Dunia II di Siam, film ini dimulai dengan pertemuan Angsumalin untuk terakhir kalinya dengan teman masa kecilnya, seorang pemuda Thailand bernama Vanus. Dia berangkat ke Inggris untuk bersekolah, dan berharap Angsumalin akan menunggunya dan menikah dengannya ketika dia kembali. Tak lama kemudian, Thailand diserang oleh pasukan militer Jepang. Di Thonburi, di seberang Bangkok di Sungai Chaophraya, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang mendirikan pangkalan. Pasukan di sana dipimpin oleh Kobori, seorang kapten muda yang idealis. Suatu hari dia melihat Angsumalin berenang di sungai dan jatuh cinta padanya. Dia, sebagai wanita Thailand yang sangat nasionalis, membencinya karena dia orang asing. Meskipun demikian, Kobori tetap menemuinya dan hubungan pacaran pun berkembang.

Angsumalin menemukan bahwa Kobori adalah seorang pria sejati dan mulai jatuh cinta padanya, tapi dia merahasiakan perasaannya karena perang dan karena keterlibatannya dengan perlawanan. Kemudian, karena alasan politik, ayah Angsumalin - yang merupakan pemimpin perlawanan Thailand Merdeka, bersikeras agar dia menikahi Kobori. Memahami bahwa Angsumalin tidak menikahinya karena cinta, Kobori berjanji untuk tidak menyentuhnya, tapi dia melanggar sumpah itu setelah pernikahan. Meskipun demikian, Angsumalin mengembangkan perasaan lembut terhadap Kobori, namun masih terkoyak oleh perasaannya terhadap bangsanya dan perasaan bersalah terhadap Vanus, yang kembali memicu konflik antara kedua pria tersebut. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?





           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°