°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

December 23, 2023

Suddenly Twenty


 

Tahun                          : 2016

Director                       : Araya Suriharn

Genres                         : ComedyRomance

Durasi                          : 2 Jam 4 Menit

Negara                         : Thailand




Nama Pemain

Mai Davika Hoorne Sebagai Parn (Davika Hoorne)

Rong Kaomulkadee Sebagai Chien

Niranuch Patamasute Sebagai Parnward (Grandma Parn)

Kritsanapoom Pibulsonggram Sebagai Boom

Saharat Sangkapreecha Sebagai Nutt





Sinopsis

Parn adalah wanita tua yang keras kepala yang kini di usia 70-an, memiliki satu kesenangan dalam hidupnya yakni membual tentang anaknya yang diangkatnya sendiri sebagai profesor. Suatu hari, dia mengetahui bahwa anaknya berencana untuk mengirimnya ke panti jompo.

Bertanya-tanya sambil berjalan atas keputusan mengejutkan dan mengecewakan, dia ditarik pada cahaya misterius dan masuk ke sebuah studio foto bernama 'Chaya Lumruek'. Dia menggunakan make up untuk pertama kalinya dan dirinya dipotret, tapi saat dia pergi, dia terkejut melihat bayangannya. Apakah penasaran dengan apa yang akan dilakukan nenek Parn dengan wajah mudanya? Apakah wajah mudanya ini akan terus bertahan?





            *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°