°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

December 20, 2023

Seven Something


 

Tahun                          : 2012

Sutradara                     : Jira Maligool, Adisorn Trisirikasem, Paween Purikitpanya

Genres                         : Romance, Drama

Durasi                          : 147 menit

Negara                         : Thailand

Original Network        : GMM Tai Hub (GTH)





Nama Pemain

Jirayu La-ongmanee sebagai Puan

Sutatta Udomsilp sebagai Milk

Sunny Suwanmethanon sebagai John

Sirin Horwang sebagai Mam

Nickhun Horvejkul sebagai He

Suquan Bulakul sebagai She

Panissara Phimpru sebagai Sairoong





Sinopsis

Seven Something bercerita tentang kisah cinta dari tiga orang yang berbeda. Ketiga orang ini datang dari dekade yang berbeda. Mereka adalah Puan yang berumur 14 tahun, John berumur 21, dan She berumur 42 tahun. Dengan umur yang berbeda ini, mereka punya pandangan tersendiri ketika terlibat dalam sebuah percintaan. Puan yang masih remaja digambarkan layaknya remaja pada umumnya yang sedang dimabuk cinta. Ia memiliki pacar yang juga menjadi model dari kesenangannya berupa fotografi dan syuting video.

Suatu ketika, Puan dengan tidak sengaja mengunggah video sang pacar yang sedang bernyanyi dengan menggunakan baju tidur. Ketidaksengajaan ini menimbulkan masalah besar. Hubungan mereka pun berada di ujung tanduk. Selanjutnya ada John yang merupakan seorang aktor ternama. Ia memiliki pacar bernama Mam. Pacar John juga seorang pemain film. Awalnya hubungan mereka baik-baik saja sampai ketika Mam mengambil tawaran film yang memiliki adegan kissing.John tidak terima.

Mereka harus mengakhiri hubungan yang telah dibangun itu. Karir mereka berdua pun meredup. Suatu hari, Mam menarkan John untuk bermain film lagi, Ia Nampak bimbang antara mengambil peran tersebut atau tidak. Sementara untuk She merupakan wanita berusia 42 tahun ini dihadapkan dengan konflik yang lumayan rumit. Dirinya harus jatuh cinta kepada seorang laki-laki yang umurnya jauh lebih muda darinya. Pertemuan yang terjadi diantara mereka menyiratkan pesan tersendiri untuk penontonnya. Mereka bertemu di ajang olahraga marathon. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?






           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°