°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

December 13, 2023

Mekhong Full Moon Party


 

Tahun                          : 2002

Director                       : Jira Maligool

Genres                         : ComedyDrama

Durasi                          : 119 minutes

Negara                         : Thailand

Original Network        : GMM Pictures




Nama Pemain

Anuchyd Sapanphong Sebagai Khan

Noppadol Duangporn Sebagai Luang Por Loh

Boonchai Limathibul Sebagai Dr. Norati

Somlek Sakdikul Sebagai Dr. Surapol

Thidarat Chareonchaichana Sebagai Teacher Alice

Boonsri Yindee Sebagai Aunt Oong

Surasee Patham Sebagai Headmaster

Jonathan Morrill Sebagai Phelong




Sinopsis

Khan, penduduk asli Nong Khai yang sekarang kuliah di Bangkok, pulang ke rumah untuk menghadiri festival bola api tahunan Naga, saat perdebatan sedang berlangsung mengenai penyebab bola api tersebut. Seorang dokter setempat, Dr. Nortai, yakin ada penjelasan ilmiah atas fenomena tersebut. Seorang profesor universitas, Dr. Suraphol, berpendapat bahwa bola api tersebut adalah buatan manusia dan merupakan tipuan.

Khan mengetahui kebenarannya: Tumbuh sebagai dek wat di sebuah kuil Budha di seberang sungai di Laos, dia membantu kepala biara di kuil tersebut dan para biksu di sana untuk membuat bola api dan menanamnya di tempat tidur di Sungai Mekong. Begitulah cara dia tumbuh menjadi perenang yang kuat dan mendapatkan beasiswa atletik. Kepala biara kuil, Luang Poh Loh, mencari Khan dan memintanya untuk sekali lagi membantu menanam bola api.

Tapi Khan, yang bosan mengabadikan mitos dan orang banyak yang menyertainya, menolak. Hal ini menimbulkan konflik antara sains dan agama yang mengancam perubahan perayaan tahunan Sementara itu, Luang Poh Loh bersifat filosofis, menasihati "Lakukan apa yang Anda yakini, percaya pada apa yang Anda lakukan”. Bagaimana kelanjutan cerita mereka?





           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°