°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

August 12, 2023

Dear Mayang Street


 

Tahun                          : 2020

Director                       : Huang Ke Min

Genres                         : Historical, Romance, Life, Youth, Melodrama

Jumlah Episode           : 37 End

Durasi                          : 45 Min

Negara                         : China

Original Network        : Youku




Nama Pemain

Seven Tan - Ma Xiao Xiao
Timmy Xu - Ou Xiao Jian
Niu Jun Feng - Yi Dong Dong




Sinopsis

Berlatar masa reformasi pada 1980-an, ini adalah kisah tentang masa muda dan cinta yang berputar di sekitar 6 keluarga yang tinggal di jalan Mayang di Guangzhou. Ou Xiao Jian adalah anak nakal yang berkencan dengan Ma Xiao Xiao, seorang gadis sekolah di lingkungan itu. Yi Dong Dong naksir Ma Xiao Xiao sejak mereka bertemu. Yi Dong Dong yang berusia 18 tahun pindah bersama keluarganya kembali ke kampung halaman mereka dan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada tetangganya Ma Xiao Xiao.

Ketika dia menyadari bahwa dia tertarik pada temannya Xiao Jian, dia menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri dan melindunginya dari kejauhan. Xiao Xiao terus-menerus mengkhawatirkan Ou Xiaojian yang menghabiskan waktunya bermain-main dengan penjahat lainnya. Benar-benar kelelahan karena masalah di antara mereka, Ma Xiaoxiao dan Ou Xiaojian berpisah. Kemudian, Xiaoxiao menjadi pengacara dan Dongdong lulus ujian pegawai negeri setempat. Sementara itu, Xiaojian banyak mengalami pasang surut.









            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°