°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

August 10, 2023

Court Lady


 

Tahun                          : 2021

Director                       : Bai Yun Mo, Wang Xiao Ming, Wang Xiao Ming

Genres                         : Adventure, Historical, Comedy, Romance, Life, Drama

Jumlah Episode           : 55 End

Durasi                          : 45 Min

Negara                         : China

Original Network        : Tencent Video, iQiyi, Youku, iQiyi




Nama Pemain

Li Yi Tong - Fu Rou

Xu Kai - Cheng Chu Mo



Sinopsis

Terlahir dengan hak istimewa sebagai putra salah satu pilar pendiri Kekaisaran Tang, Cheng Chu Mo tidak pernah memiliki keinginan untuk melakukan lebih dari menikmati kemudahan hidupnya sendiri. Tanpa aspirasi, tidak ada arah, dan tanpa ambisi, hidupnya adalah salah satu dari kemalasan dan kesembronoan tetapi semua itu berubah, hari dia pertama kali melihat Fu Rou. Putri seorang pedagang lokal, Fu Rou tidak pernah membayangkan dia akan menjadi orang yang menginspirasi kebesaran pada siapa pun, tetapi ketika dia bertemu Cheng Chu Mo untuk pertama kalinya, itulah yang terjadi.

Langsung terpikat oleh Fu Rou yang jauh lebih unggul, Chu Mo tiba-tiba menyadari kekurangan dan sumpahnya untuk membuat dirinya layak mendapatkan cinta Fu Rou. Mendedikasikan dirinya untuk studinya, Chu Mo tumbuh dalam pengetahuan dan kedewasaan, berharap bahwa suatu hari nanti dia akan cukup layak untuk meminta tangan Fu Ruo untuk menikah. Seiring berjalannya waktu, dia mendapati dirinya mengikuti jejak ayahnya, dengan sukarela melayani negara tanpa pamrih dengan mempertahankan pantai dari sekelompok perampok perampok.

Sementara perjalanan Chu Mo menuju kebesaran menempatkannya di satu jalur, Fu Rou mengambil jalan lain. Meninggalkan keluarganya untuk menjadi ahli tenun di istana kerajaan, dia segera menemukan dirinya terjerat dalam skema istana yang tidak hanya dapat membahayakan dirinya sendiri tetapi seluruh keluarganya. Jalan setapak yang jarang dilintasi, Chu Mo dan Fu Rou hanya harus mengandalkan kecerdasan dan keterampilan mereka untuk mengatasi musuh dan rintangan yang terus bertambah yang menghalangi jalan mereka. Dengan begitu banyak pertentangan di hadapan mereka, apakah kedua jiwa yang ditakdirkan ini memiliki apa yang diperlukan untuk menyelamatkan negara dan cinta mereka?









           *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°