°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

August 7, 2023

A Romance Of The Little Forrest


 

Tahun                          : 2023

Sutradara                     : Cai Cong

Genres                         : Komedi, Romansa, Kehidupan

Jumlah Episode           : 35 End

Durasi                          : 45 menit

Negara                         : China

Original Network        : Youku





Nama Pemain

Vin Zhang sebagai Zhuang Yu

Yu Shu Xin sebagai Yu Mei Ren

Li Jia Qi sebagai Li Tian Tian

Jerron Wu sebagai Lv Jian

Ding Guan Sen sebagai Jin Xi

An Ge sebagai Old Li

Cui Yi sebagai Feng Cui Cui

Li Ye sebagai Yu Da Zhao

Liu Jie Yi sebagai Yu Mei Nan

He Ze Yuan sebagai Da Qi

Kiko Ye sebagai Xiao Fang

Zhu Jun Zheng sebagai Zhuang Hui

Gao Rong Fang sebagai Xia Zhi

Li Lin Fei sebagai Pan Ni

Zhou Zi Han sebagai Li Lei

Zhang Rui Jia sebagai nyonya Zhong

Xie Yu Tong sebagai profesor Zhou

Li Yue Xi sebagai profesor Wu

Ji Tian Yu sebagai Linda





Sinopsis

Profesor botani Zhuang Yu (diperankan oleh Vin Zhang) hanya tertarik pada satu hal, yaitu penelitiannya. Setelah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk penelitian dan penanaman apsintus manis, Zhuang Yu tidak peduli lagi dengan hal lain. Begitu fokus pada pekerjaannya, tidak mengherankan jika dia tidak memiliki kehidupan sosial, begitulah cara dia menghancurkan hati Yu Mei Ren (diperankan oleh Yu Shu Xin).

Bosan dengan tekanan yang menyertai kehidupan yang didedikasikan untuk penelitian ilmiah, Mei Ren akhirnya memutuskan untuk menempuh jalan yang berbeda. Sekarang seorang fashion blogger, Mei Ren terkejut saat jalannya sekali lagi melintasi Zhang Yu. Karena tidak pernah melupakannya, Mei Ren bertekad untuk menggunakan kesempatan ini untuk membalas dendam, tetapi semakin keras dia mencoba, semakin dia menemukan dirinya jatuh cinta padanya. Apakah takdir memberinya kesempatan kedua untuk memenangkan hati acuh tak acuh ahli botani ini?









          *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°