°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

August 9, 2023

Dance Of The Sky Empire


 

Tahun                          : 2020

Genres                         : Historical, Romance, Fantasy

Jumlah Episode           : 28 End

Durasi                          : 45 Min

Negara                         : China

Original Network        : iQiyi, iQiyi



Nama Pemain

Xu Kai - Li Xuan
Wu Jia Yi - Su You Lian




Sinopsis

Plot cerita berlatar belakang saat Dinasti Tang yang makmur di mana setiap manusia hidup berdampingan dengan klan iblis. Selain itu fokus cerita ini akan menampilkan pada akademi nomor satu di Great Tang, tempat itu bernama MoYun. Tetapi, dikatakan ketika seorang siswa sekolah akan jadi katalisator terhadap kembalinya Raja Setan. Bahkan seorang setengah manusia dan setengah iblis bernama Li Xuan (diperankan oleh Xu Kai) tak lain dianggap rendahan bagi lainnya diterima di akademi itu. Kehadiran Li Xuan disebut-sebut telah memecahkan kedamaian duniawi.

Dia berusaha melindungi garis keturunannya yang berbeda. Dalam prosesnya justru mengembangkan perasaan rumit terhadap Su You Lian (diperankan oleh Wu Jia Yi) tak lain merupakan mata-mata dari klan iblis dan terhadap kekasih manusianya Long Wei’er (Yu Xin Tong). Di saat Li Xuan akhirnya menjadi pahlawan bagi rakyat, Dia harus menghadapi dilema besar karena harus memutuskan di mana kesetiaannya, untuk manusia atau suku setan. Bagaimana akhir cerita kehidupan Li Xun selanjutnya? Apa yang akan Ia tentukan selanjutnya? Dan bagaimana hubungan Dia bersama dua wanita Su You Lian bersama Long Wei Er?









            *Happy Watching*

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°