°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

May 4, 2023

Good Will Hunting



1997





Gus Van Sant Sebagai Sutradara





Robin Williams Sebagai Sean Maguire





Matt Damon Sebagai Will Hunting





Ben Affleck Sebagai Chuckie Sullivan





Stellan Skarsgård Sebagai Gerald Lambeau





Minnie Driver Sebagai Skylar





Casey Affleck Sebagai Morgan O'Mally










Sinopsis

Profesor Lambeau dari MIT memberikan problem matematika yang rumit di papan tulis. Tidak ada muridnya yang bisa menyelesaikannya. Namun, secara mengejutkan, problem tersebut ternyata bisa diselesaikan secara diam-diam oleh Will Hunting, seorang petugas kebersihan MIT. Prof. Lambeau akhirnya mengetahui siapa yang bisa menyelesaikan masalah matematika yang dia tulis. Dia sangat terkesan dengan kemampuan Will Hunting.

 

Namun, Will Hunting kemudian berurusan dengan polisi karena dia menyerang seorang polisi. Lambeau menolongnya Will Hunting. Dia akan tidak dipenjara asal mau bekerja dengan Lambeau di bidang matematika dan menjalani terapi. Awalnya, tidak ada terapis yang dapat menangani Will. Namun, pada akhirnya, satu orang terapis bernama Sean Maguire berhasil menarik perhatian Will.






 Review

Film ini termasuk kedalam film lama tetapi alur yang diciptakan sangat jelas dan unik karena fokus pada seorang tokoh yang bernama Will adalah seorang pemuda dengan gaya hidup bebas yang ia nikmati bersama dengan ketiga orang sahabatnya yang bernama Morgan, Chuck dan Mitch, Will yang berasal dari keluarga kurang mampu dan tinggal di lingkungan kumuh, ia bekerja sebagai petugas kebersihan di kampus MIT. Awalnya tidak ada yang menduga bahwa petugas kebersihan berusia muda ini adalah seorang jenius dalam matematika sampai ia berhasil mencoba menyelesaikan rumus matematika yang tidak seorangpun berhasil mengerjakannya bahkan sang profesorpun merasa kesulitan dalam hal itu padahal Profesor Lambeau mendapatkan penghargaan untuk bidang matematika. Akhirnya Profesor Lambeau mencoba mencari tahu siapakah sosok yang menyelesaikan soal matematika itu dan ia mengetahui bahwa ia adalah Will dan sekarang ia sedang berada di kantor polisi karena terlibat masalah pemukulan. Karena melihat bakat Will Profesor Lambeau meminta kepada kejaksaan untuk pembebasan dan melakukan terapis kepada Will karena ia membutuhkan Will untuk membantunya dalam hal matematika, hal ini dijelaskan juga kepada Will oleh Profesor Lambeau yang awalnya ditolak tetapi akhirnya ia menyetujuinya.





Profesor Lambeau memulai terapis kepada Will tetapi tidak ada yang bisa melanjutkan terapis berikutnya lagi karena mereka menggap Will tidak bisa diajak berbicara hingga akirnya Profesor Lambeau teringat kepada sahabatnya dikampus dulu yang merupakan seorang terapis juga yang bernama Sean dan ia menceritakan tentang Will kepadanya dan Sean semakin tertarik kepadanya, dimulailah terapis Sean kepada Will dilakukan yang pada awalnya kurang berjalan baik tetapi Sean merasakan ada sesuatu didalam diri Will yang tersembunyi dan ia tertarik oleh karena itu sehingga ia meminta kepada Will untuk datang lagi ke sesi berikutnya. Diluar sesi terapis dan membantu mengerjakan matematika untuk Profesor Lambeau, Will tetap berkumpul dengan sabahatnya dan berpacaran dengan seorang perempaun bernama Skylar. Semakin lama Will bosan untuk mengerjakan matematika dan terapis sehingga ia mencoba melakukan pekerjaan kasar lagi untuk mencari uang yang disaat yang bersamaan ia telah putus dengan sang pacar.






“Aku akan lakukan apapun untuk mendapatkan milikmu, yang lain juga akan melakuakn hal yang sama”.






Disaat ia sedang istirahat dengan Chuck, Chuck mencoba menasehati sahabatnya itu bahwa “Kau punya sesuatu yang tidak kami miliki”.Will kembali kepada Sean untuk terapis dan saat itu ia melihat Sean akan menulis laporan terakhir Will untuk diserahkan kepada kejaksaan esok hari tetapi Will mulai membuka hatinya untuk berbicara lebih kepada Sean bahwa ia mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ayah angkatya dank arena takut diacuhkan maka Will akan melakukan apa yang ayah angkatnya inginkan. Sean akhirnya mengerti semuanya dan ia mulai mengatakan “Bukan salahmu, Bukan salahmu, Bukan salahmu”. Berulang kali kepada Will sampai ia menangis dan lega setelah itu Will mencoba mengambil pekerjaan yang diberikana dari Profesor Lambeau untuk memulai kehidupannya kembali dan saat terakhir kalinya ia datang kembali ke sesi terapis ia berpamitan dan mengetahui bahwa Sean juga sedang mengemasi barang-barangnya untuk berlibur.






“Kau penhinaan untuk kami kalua 20tahun lagi kau masih disini dan menghabiskan waktumu”.






Alur film ini sangat jelas dan mudah dimengerti. Film ini biasa ditonton dari 16+ karena bisa dianggap sebagai salah satu film motivasi karena kita diajarkan tidak ada hal apapun yang bisa menghalangi bakat yang kita miliki dan tidak ada salahnya untuk berani mencoba hal baru. Persabahatan adalah hal yang penting meski salah satunya akan lebih unggul dari yang lainnya.













Rating


Note : Ini hanya rating yang kami berikan yah, Rating bisa naik atau turun yah. Selamat menonton yah ☺❤

Note :Gambar-gambar di ambil dari google yahh dan gambar adegan berdasarkan pada adegan film ☺❤


















 

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°