°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

November 22, 2023

First Love (Little Thing Called Love)


 

Tahun                          : 2010

Director                       : Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn, Wasin Pokpong

Genres                         : Comedy Romance

Durasi                          : 118 menit

Negara                         : Thailand

Original Network        : Sahamongkol Film International Co. Ltd, Workpoint Entertainment





Nama Pemain

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Nam

Mario Maurer sebagai Shone

Sudarat Budtporm sebagai Guru Inn

Tangi namonto sebagai Guru Phol

Pijitra Siriwerapan sebagai Guru Orn

Acharanat Ariyaritwikol sebagai Top

Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn sebagai Pin

Yanika Thongprayoon sebagai Faye





Sinopsis

Film ini menceritakan tentang cinta remaja saat SMA yang dialami Khun Nam. Ia adalah gadis kuper, kurang menarik, dan tidak terlalu pintar juga. Karena sekolahnya menggunakan sistem lanjutan—dari SMP lanjut ke SMA yang masih dalam satu yayasan—ia masih bisa bertemu dengan crush-nya semasa SMP, Khun Shone yang diperankan oleh Mario Maurer. Pada waktu itu, Nam masih kelas M.1 (sama dengan 1 SMP) dan Shone kelas M.4 (sama dengan 1 SMA). Berkat dorongan sahabat-sahabatnya yaitu Cheer, Gei, dan Nim, Nam yang tadinya hanya berani menjadi secret admirer mulai berani menunjukkan dirinya agar 'terlihat' oleh sang mas Crush. For your information,Shone itu beken banget. Cowok terganteng di sekolah, lah, yang bahkan sampai junior di SMP saja tahu sama dia. Walaupun begitu, Shone tidak menjadi angkuh, justru dia sangat baik hati dan perhatian pada yang lemah.

Pernah suatu ketika, Nam dan sahabat-sahabatnya mau beli minum, tapi diganggu oleh dua orang senior mereka yang merupakan pemain basket sampai minuman mereka jatuh. Shone yang melihat kejadian itu membelikan kembali empat minuman untuk Nam dan teman-temannya. Karena kesal dan malu, dua orang pemain basket tadi memukul Shone pada sore harinya. Hal ini terdengar oleh Nam cs. Nam pun berlari ke tempat perkelahian tapi ternyata semuanya sudah bubar. Di sana, Nam menemukan kancing seragam yang lepas.

Mengira itu milik SHone, Nam mengambil dan menjaga kancing baju itu dan sering mengajaknya bicara (ketika sedang membicarakan tentang Shone). Hal ini membuat rasa suka Nam semakin besar, dia pun mantap ingin PDKT dengan Shone. Trio kwek-kwek teman Nam menyarankan dia mengikuti buku 'bagaimana cara mendekati senior di sekolah'. Nam merasa buku itu sangat aneh dan memilih untuk belajar saja, karena dia dijanjikan boleh menyusul ayahnya ke Amerika jika mendapatkan peringkat pertama di sekolah. Akan tetapi, diam-diam Nam mengikuti tips dari buku tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka?




           *Happy Watching*


No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°