°°°𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°°° °𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗣𝘀𝗶𝗸𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶° °𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄°𝗕𝘂𝗸𝘂 𝗡𝗼𝘃𝗲𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗙𝗶𝗹𝗺 𝗛𝗼𝗿𝗼𝗿,𝗱𝗹𝗹° °𝗦𝗶𝗻𝗼𝗽𝘀𝗶𝘀°𝗗𝗿𝗮𝗺𝗮 𝗖𝗵𝗶𝗻𝗮➡️𝗞𝗼𝗿𝗲𝗮➡️𝗧𝗵𝗮𝗶𝗹𝗮𝗻𝗱° °°°𝗞𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗶𝗻𝗸 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵 𝗶𝗻𝗶°°°

Responsive Advertisement

°°°

°°°
Powered By Blogger

June 9, 2023

Orphan (2009)




Sutradara                     : Jaume Collet-Serra

Produser                      : Joel Silver, Susan Downey, Leonardo DiCaprio,

 Jennifer Davisson Killoran

Penulis Skenario         : David Leslie Johnson

Genres                         : Horror Thriller

Durasi                          : 123 Menit

Negara                         : Amerika Serikat

Distributor                   : Warner Bros




Nama Pemain

Vera Farmiga - Kate Coleman.

Peter Sarsgaard - John Coleman

Isabelle Fuhrman - Esther Coleman/Leena Klammer.

C. C. H. Pounder - Sister Abigail

Jimmy Bennett - Daniel Coleman

Margo Martindale - Dr. Browning

Karel Roden - Dr. Varava

Aryana Engineer - Max Coleman




Sinopsis

Mengikuti kisah pasangan suami istri, Kate Coleman (Vera Varmiga) dan Jack Coleman (Peter Sarsgaard) yang tengah berduka. Mereka belum lama kehilangan bayi perempuan karena Kate mengalami keguguran. Duka kehilangan ini membuat Kate depresi dan kecanduan alkohol. Jack lantas menyarankan Kate mengadopsi anak perempuan untuk mengatasi rasa depresinya. Mereka pergi ke panti asuhan dan terpikat pada anak perempuan cantik berusia sembilan tahun yang pandai melukis bernama Esther (Isabelle Fuhrman).

Singkat cerita, proses adopsi selesai dan Kate membawa Esther ke rumahnya. Max (Aryana Engineer), anak terkecil Kate langsung menyukai Esther tapi tidak dengan Daniel (Jimmy Bennett) yang menganggap Esther memiliki cara memandang yang aneh. Sejak kehadiran Esther, keluarga Kate mulai diliputi masalah. Salah satunya Esther mendorong salah seorang teman sekolahnya hingga ia mengalami patah tulang. Suster Abigail yang berasal dari panti asuhan juga mencoba datang ke rumah Kate karena ia curiga ada yang aneh dalam diri Esther.

Sayangnya sebelum suster Abigail sampai, Esther terlebih dahulu membunuhnya dengan martil. Max yang mengetahui hal ini tidak berani melapor pada orangtuanya karena Esther mengancam akan membunuhnya. Kate mulai menyadari bahwa Esther bermasalah ketika ia melihat Esther memotong semua bunga mawar putih diatas makam bayinya. Kate lantas mencoba mencari tahu latar belakang gadis kecil ini dan terkuaklah fakta tentang identitas Esther yang sebenarnya.

Siapakah sebetulnya Esther? Mengapa ia melakukan teror pada keluarga Kate yang mencoba mengadopsinya?













*Happy Watching*
 

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

°°°

°°°

°°°

°°°

SoraBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




°°°

°°°

°°°

°°°